Pages

Sabtu, 03 September 2011

About me


Halo para blogger dan kawan-kawan informatika, ijinkan saya untuk memperkenalkan diri terlebih dahulu agar lebih akrab
Nama saya I Gusti Ketut Anom dari kecil biasa dipanggil Anom, dari namanya pasti anda mengira saya berasal dari Bali, sebenarnya emang bener saya dari Bali tetapi saya lahir di kota pahlawan ini, Surabaya dan besar di kota ini hingga saat sekarang ini.
Berikut riwayat pendidikan saya
·     Tk Dharma Wanita ITS
·     SD Negeri Kertajaya XII
·     SMP Negeri 19 Surabaya
·     SMA Negeri 5 Surabaya
Dan saat ini saya mengemban pendidikan tinggi di sebuah institut ternama di Indonesia yaitu ITS (Institut Teknologi Sepuluh nopember) dengan jurusan yang bergengsi dan favorit yaitu Teknik Informatika yang biasa disebut Teknik Computer (TC) atau Informatics Department (IF)
Saya sangat bangga bias menjadi salah satu mahasiswa di ITS dan menjadi mahasiswa dijurusan IF ini, sesuai dengan hobi dan cita-cita saya selama ini dalam bida komputer.
Demikian sedikit perkenalan dari saya.

0 komentar:

Posting Komentar